Senin, 18 November 2019

Gedung Astranawa Jadi Graha Gus Dur

SURABAYA:  DPW PKB Jawa Timur bersyukur Gedung Astranawa kembali menjadi milik pihaknya. Selanjutnya gedung yang berlokasi di Jalan Gayungsari Timur Surabaya akan diubah namanya menjadi Graha Gus Dur dan menjadi kantor DPW PKB Jatim.

"Atas nama DPW PKB Jatim, kami mengucap syukur alhamdulillah. Akhirnya kami bisa menempati kembali kantor DPW PKB," kata Wakil Ketua DPW PKB Jatim Anik Maslaha seusai eksekusi gedung yang dilakukan Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (13/11/2019).

"Gedung itu akan digunakan sebagai kantor DPW PKB dan badan otonom. Kantor DPW yang lama akan menjadi DPC PKB Kota Surabaya dan akan dipakai oleh adik-adik PMII dan pusat keagamaan NU dan PKB," terang Anik.

Anik menambahkan status Gedung Astranawa nantinya akan menjadi milik partai dan bukan milik perseorangan. Sedangkan masjid yang berada di kompleks gedung tidak akan dibongkar dan tetap akan difungsikan sebagai tempat ibadah.

"Kami pastikan Kantor Astranawa ini akan menjadi milik DPW PKB Jatim, bukan milik perseorangan atau pribadi. Masjid dan peruntukannya akan seperti semula, akan menjadi tempat ibadah bagi masyarakat, bukan hanya untuk pengurus PKB nantinya," pungkasnya

0 komentar :

Posting Komentar